Home » » Ai to Makoto (J-Movie) (2012)

Ai to Makoto (J-Movie) (2012)

    Ai to Makoto (J-Movie) (2012)






Sinopsis 
Asianwiki: Bermasalah SMA mahasiswa Makoto (Satoshi Tsumabuki) tiba di Tokyo untuk membalas dendam dari kejadian masa lalu. Dia kemudian jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Ai (Emi Takei), seorang anak perempuan dibesarkan dalam keluarga yang sehat. Sekitar Makoto dan Ai adalah Iwashimizu (Takumi Saito), yang memiliki perasaan untuk Ai dan Gamuko (Sakura Ando), anggota geng yang mata Makoto.

Nipponcinema: Film ini dibintangi Satoshi Tsumabuki sebagai tunggakan bernama Makoto dan Emi Takei sebagai lurus Seorang mahasiswa bernama Ai, satu-satunya putri seorang terkemuka dan terhormat keluarga Tokyo.

Ketika keduanya bertemu, Ai mengakui bekas luka di dahi Makoto bahwa dia sengaja disebabkan di sebuah resor ski selama masa kanak-kanak dan menganggap itu alasan giliran buruk dalam hidup. Dengan demikian, ia mendedikasikan dirinya untuk membantu Makoto mengubah hidupnya.

Akhirnya, dedikasi Ai ke Makoto membuat pemimpin geng perempuan bernama Yuki cemburu, jadi dia mengambil Ai sandera dan terserah kepada Makoto untuk menyelamatkannya.


















Link Download 
Here


Sub indo

0 komentar: